Pages

Sunday, January 27, 2013

Video tutorial membuat video photo movie maker

Seperti yang telah saya bahas pada artikel sebelumnya, bahwa kita bisa membuat sebuah karya video photo cukup dengan sofware bawaan windows, yaitu Movie maker.  Sebelumnya anda bisa membaca tutorial teks bagaimana cara membuat video foto dengan movie maker. Secara sekilas juga telah saya berikan bagaimana memasang effectsmemasang transitions dan memberi judul video photo Movie Maker. Sebenarnya jika mau memperhatikan sungguh-sungguh sangatlah mudah. Namun mungkin ada beberapa hal yang mungkin belum bisa dipahami.
Untuk itu, kali ini saya akan berikan video tutorialnya. Saya berharap dengan tutorial format video ini pembaca akan lebih mudah memahaminya. Karena ada kemungkinan pengunjung tidak mempunyai waktu banyak untuk membaca lalu mempraktekannya. Dengan sebuah video tutorial anda hanya tinggal melihat sambil mempraktekkan, jika ada yang kurang jelas tinggal dipause atau dputar ulang.

Perhatikan tutorial di bawah ini dengan sebaik-baiknya. Jika koneksi internet yang kurang memadai anda bisa mendownloadnya lebih dahulu baru kemudian memainkannya di komputer dengan bebas.

Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment